Cari info seputar hotel di Yogyakarta


Home » , » Tips memilih kamar hotel terbaik

Tips memilih kamar hotel terbaik

Tips Memilih Kamar Hotel Terbaik

cari hotel murah di
Kali ini tim prima desain akan memberikan informasi bagi anda bagaimana cara memilih kamar hotel terbaik .

Jika Anda akan melakukan perjalanan baik itu di dalam maupun di luar negeri ataupun untuk jangka waktu yang sebentar maupun lama satu hal yang harus Anda pastikan adalah mendapatkan kamar hotel yang terbaik untuk menginap selama Anda berada di tempat tujuan. Anda bisa mulai mencari-cari dari sekian banyak hotel yang ada mulai dari hotel biasa hingga yang berbintang lima. Halaman demi halaman website yang menawarkan pilihan penginapan satu demi satu Anda  telusuri. Komentar-komentar yang ada mengenai tempat yang mungkin Anda  pilih dari orang-orang yang pernah menginap di sana tidak ada yang Anda  ewati. Namun, apakah itu cukup memberikan jaminan jikalau Anda  akan mendapatkan kamar yang tepat tanpa harus menggerutu? Jawabannya tentu saja tidak.
Jadi, bagaimana mendapatkan jaminan mendapatkan kamar terbaik tanpa harus kecewa saat harus menginap di tempat tujuan? Ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar perjalanan Anda  menyenangkan dan tidak dinodai oleh pilihan tempat menginap yang tidak menyenangkan.
1.         Tujuan Perjalanan
Seorang yang sedang dalam perjalanan bisnis tentu saja akan membutuhkan kamar yang berbeda dengan pasangan yang sedang berbulan madu ataupun dengan seseorang yang membawa serta istri dan anak-anaknya untuk berlibur. Sebelum anda memilih kamar tempat menginap pastikan dulu tujuan perjalanan anda apakah itu untuk bisnis, wisata, acara keluarga dan yang lainnya.
2.         Pastikan Dengan Siapa Anda Akan Pergi
Bila anda berpergian sendiri tentunya anda tidak akan membutuhkan kamar dengan tempat tidur King Size. Begitu juga halnya bila anda berpergian bersama keluarga, kamar ukuran kecil sudah pasti tidak akan cukup untuk anda. Jumlah orang yang akan menginap menentukan kamar apa yang akan dipilih.
3.         Budget
Budget yang anda miliki untuk kamar hotel termasuk dalam 3 hal pertama yang anda harus pikirkan sebelum memilih kamar hotel. Pepatah yang berkata uang tidak akan pernah berbohong yang mengacu pada kualitas adalah benar adanya. Bila budget yang Anda  miliki tidaklah banyak hal ini berarti Anda  haruslah puas dengan pilihan kamar-kamar yang ada yang sesuai. Mengeluh karena kamar hotel yang Anda  dapatkan tidak seperti impian sedangkan di satu sisi Anda  idak memiliki budget yang memadai tidak akan membantu. Dari semua pilihan kamar yang sesuai dengan budget Anda pasti tetap ada pilihan kamar yang terbaik dibanding yang lainnya di kelas yang sama.
4.         Lokasi Tempat Menginap
Pilihlah tempat menginap yang memiliki lokasi strategis sesuai dengan tujuan awal. Bila Anda  menginap dalam rangka perjalanan bisnis, pastikanlah hotel tempat Anda  menginap berdekatan dengan kantor-kantor pemerintah dan pusat bisnis ataupun kantor rekan bisnis yang Anda  butuhkan. Apabila Anda  akan berwisata, pastikanlah hotel memiliki akses mudah ataupun berdekatan dengan tempat tujuan wisata, pusat perbelanjaan, dan juga pusat-pusat kuliner. Satu yang tidak boleh Anda  lupakan adalah memastikan tempat Anda  menginap memiliki akses mudah ke angkutan umum, terutama bagi Anda  yang tidak membawa kendaraan. Akses ke supermarket terutama yang buka 24 jam juga harus dijadikan pertimbangan jikalau Anda sewaktu-waktu membutuhkan barang.
5.         Fasilitas Hotel
Akan sangat tidak menyenangkan apabila setelah Anda  sampai di tempat menginap dan berharap ada kolam renang namun Anda  tidak mendapatkan apa yang diharapkan. Itu adalah salah satu contoh mengapa Anda  perlu mengetahui fasilitas apa saja yang dimiliki hotel. Bagi mereka yang melakukan perjalanan bisnis tentunya yang dibutuhkan adalah kamar dengan tempat tidur yang nyaman, shower atau dengan bathtub saja sekedar untuk beristirahat dan juga pusat bisnis untuk menunjang kelancaran pekerjaan mereka. Fasilitas seperti fitness center, kolam renang, spa, kid’s center tentu saja tidak berguna dan hanya akan menambah pengeluaran terlebih bila mereka menghabiskan waktu seharian di luar hotel. Namun sebaliknya, hal-hal tersebut akan berguna untuk orang-orang yang dating bersama keluarga terlebih anak-anak. Ketahuilah mengenai fasilitas hotel sesuai kebutuhan anda.
cari info hotel murah di

Sebelum Anda memilih tempat untuk menginap di daerah tujuan, ingatlah terlebih dahulu untuk mempertimbangkan beberapa hal diatas. Bagi anda yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel, kami siap memberikan bantuan pemesanan hotel yang mudah, cepat, aman dengan diskon hingga 70% untuk hotel-hotel pilihan di Indonesia dan jaminan konfirmasi pemesanan langsung. Selamat melakukan pemesanan. Semoga anda mendapatkan kamar yang terbaik sesuai kebutuhan. Cheers!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Templates

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. penginapan murah di jogya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger